Share this Link

Majalahkribo.com – Untuk terwujudnya keterbukaan informasi di seluruh badan publik merupakan elemen penting dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih. Seluruh badan publik harus menunjukkan transparansi dan akuntabilitasnya melalui keterbukaan informasi masyarakat.

Di Kabupaten Fakfak sendiri, Pemerintah daerah belum membuka diri kepada masyarakat dalam memberikan informasi kegiatan maupun palayan pemerintah daerah.

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Fakfak Fakfakkab.go.id yang seharusnya menjadi sarana informasi oleh pemerintah kabupaten Fakfak kepada masyarakat, tidak kelola dengan baik. Bahkan, situs tersebut boleh di katakan mati suri.

Sejak sebulan terakhir ini, media majalahkribo.com telah menelusuri dan mengikuti situs resmi milik Pemda Fakfak ini, namun situs tersebut tidak pernah mengupdate informasi terbaru. Bahkan sejak malam ini juga, (10/12/21) situs Fakfakkab.go.id tidak bisa di akses sama sekali.

Berikut ini adalah dokumentasi website Pemda Fakfak yang tidak bisa di akses sama sekali.

Sementara itu, Selain dari website atau situs, Humas Pemda Fakfak juga demikian. Bahkan yang lebih parahnya lagi, Humas Pemda sendiri tidak pernah melalukan publikasi kegiatan pemerintahan daerah. (Ian)

Comments are closed.