Share

INTAN JAYA – Ketua DPK PRIMA Intan Jaya, Melianus Duwitau yang didampingi pengurus saat diterima oleh Komisioner KPU Misael Maiseni pada 4 Maret 2021, Di Kantor KPU Intan Jaya Perwakilan Nabire di Seriwini , Dan Hari Ini Tepatnya Senin 30 Agustus 2021 Jam 12.00 DPK Prima bersilahturami serta memberikan dokumen Partai kepada Kesbangpol Intan Jaya yang di terima langsung oleh Thobias Kobogau.

Silaturahmi tersebut DPK Prima Intan Jaya, selain mengenalkan pengurus juga dalam rangka meminta dukungan saran untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti kontestan politik di Intan Jaya 2024 mendatang.

“Kami menyampaikan keberadaan Partai Rakyat Adil Makmur di Kota Intan Jaya dan memperkenalkan kepengurusan partai di Intan Jaya ini. kami juga menginformasikan terkait sekretariat dan kaitan tentang PRIMA, seperti logo, atribut hingga sekretariat di Intan Jaya Mamba,” ujar Melianus Duwitau, Senin (30/8/2021).

“Saya sebagai Ketua Partai Prima Intan Jaya mengucapkan terima kasih kepada pihak KPUD Intan Jaya dan Kesbanpol Intan Jaya, dalam hal ini Misael Maiseni dan Thobias Kobogau yang telah memberikan masukan kaitan persiapan partai dengan kebesaran warna biru tersebut untuk meramaikan pesta politik di Kota Intan Jaya,” tambahnya.

Melianus Duwitau juga lebih menekankan tentang partai tersebut.

“Saya Juga menegaskan dan Menyampaikan bahwa PRIMA didirikan oleh rakyat agar menjadi alat politik bagi rakyat, rumah politik bagi orang-orang biasa. Sebagai partai alternatif, partisipasi anggota dan kedaulatan anggota menjadi elemen kunci dalam gerak organisasi sehingga PRIMA tidak akan pernah memanipulasi keanggotaan,” terangnya.

Diakhir Melianus menjelaskan, partainya telah mempersiapkan diri dan dan akan kembali jika masih ada kekurangan yang harus dilengkapi ke Kesbangpol maupun KPU Intan Jaya.

“Dari sini, kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin, baik infrastruktur partai hingga tingkat kelurahan. Setelah ini kami akan kedepannya akan datang lagi untuk meminta masukan lagi dari KPUD dan Kesbanpol Intan Jaya, Jika ada kekurangan-kekurangan lagi yang harus kami Lengkapi,”

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Prima Kabupaten Intan Jaya

(Admin/Melianus Duwitau)

Leave A Reply