Share this Link

Jayapura, Majalahkribo.com -Melaksanakan kunjungan di Ibukota Provinsi Papua, sekaligus mengadakan menandatangi nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerja sama antara pihak Kampus Uncen dan Pemda Kabupaten Fakfak, Bupati Untung Tamsil S.Sos. M.Si, menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi bersama Mahasiswa Fakfak di kota Studi Jayapura Rabu, 8 Desember 2021.

Orang nomor satu di pemerintah Kabupaten ini, memastikan kondisi Mahasiswa Fakfak di kota Studi Jayapura sehat dan aman. UT sapaan akrab masyarakat Fakfak ini, mengunjungi langsung tempat tinggal mahasiswa Fakfak baik di Asrama Putri Mahasiswa Fakfak maupun mes Pemda Fakfak kota Jayapura.

Baca Juga: Bupati Tinjau Rumah Warga yang Rusak Akibat Gelombang Tinggi 

Saat mengunjungi Mahasiswa di Asrama Putri Fakfak, Bupati juga berpesan serta memberikan motivasi kepada Mahasiswa di Asrama Putri Fakfak agar senantiasa selalu menjaga kesehatan tetap semangat dalam menuntut ilmu, “Kalian adalah tongkat estafet generasi penerus”, pesan Bupati.

Baca Juga: PDDIKTI Awards, Politeknik Negeri Fakfak Sabet Penghargaan

Dalam kunjungan tersebut juga, Bupati Fakfak juga menerima laporan dari Mahasiswa Fakfak tentang kondisi Asrama serta Bupati juga memantau serta melihat kondisi keliling asrma dan mengecek langsung fasilitas.

 

Selanjutnya, setelah melihat kondisi Asrama Fakfak, kata bupati Fakfak, kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak bisa memperhatikan apa yang menjadi dan keluhan mahasiswa bahkan Bupati minta kepada mahasiswa agar bisa berikan catatan apa yang Pemerintah Kabupaten Fakfak harus membantu.

Baca Juga: Bupati UT Meminta Agar Milenial Perlu Terus di Dorong

Pada kesempatan itu, UT sapaan akrab masyarakat Fakfak ini juga memberikan bantuan berupa sembako kepada para Mahasiswa agar menunjang kebutuhan sehari-hari mereka di Asrama.

Comments are closed.