Share this Link

Tim Persifa Fakfak / dok Facebook Robby Sesa

Fakfak, majalahkribo.com – Persifa Fakfak akan bertemu Persegaf Pegunungan Arfak pada laga kedua Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Papua Barat 2021, di Stadion Triton Kaimana. Pertandingan kedua tim akan dimulai Pukul 15.00 WIT Selasa, (14/12/21).

Bupati Fakfak Untung Tamsil sangat berharap kepada Persifa Fakfak, agar bisa mendapatkan tiga poin pada pertandingan kedua melawan Persegaf. Melalui media majalahKribo.com, Bupati Fakfak terus memberikan motivasi dan semangat kepada para pengurus dan pemain Persifa.

Baca Juga: Ikut Liga 3, Wartawan Ini Apresiasi Tim Persifa Fakfak

“Dengan segala kekurangan dan keterbatasan tetapi adik – adik (Pemain Persifa) mampu angkat nama fakfak kembali. Dengan semangat dan doa kami semua yakin Persifa menang”, Ucapan Bupati Fakfak Senin, (13/12/21) malam tadi.

Sekedar informasi, Persifa Fakfak berada di grup A Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Papua Barat 2021bersama dengan Persikos Kota Sorong, Persegaf Pegunungan Arfak dan Persewon Wondama.

Baca Juga: Memastikan Kondisi Mahasiswa Fakfak Aman dan Sehat, Bupati Fakfak ke Jayapura

Sementara Posisi Klasemen Grup A dipegang oleh Persikos dengan 3 poin, usai mengalahkan Persifa dengan skor 5 – 0 pada pertandingan pertama Minggu, 12 Desember. Kemudian peringkat kedua di ikuti oleh Persegaf dengan 3 poin usai mengalahkan Persewon dengan skor 3 – 0. Sementara Persifa dan Persewon sama sekali belum mempunyai poin.

Ronald

Comments are closed.