Share this Link

Fakfak – Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si membuka dengan Resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja untuk memperebutkan Piala Bupati CUP tahun 2021, yang bertempat di Gedung KONI Fakfak, Jumat (12/11/2021) Sore.

Dalam sambutannya, Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si mengatakan, dengan perebutan Piala Bupati CUP ini yang terpenting adalah Peserta lomba tetap menjunjung tinggi sportifitas, kegiatan ini juga sekaligus panitia dan juga pengurus PTMSI menjalankan program kerjanya.

“Tentunya akan memperhatikan anak-anak muda (generasi Milenial) di tingkat SD,SMP, dan SMA untuk nanti dipilih dan dibina, “Ujar Bupati Untung Tamsil.

Hasil untuk Dikatakannya lagi, Mudah-mudahan proses pembinaan ini akan terus berlanjut dan bisa mewakili kabupaten fakfak dalam kejuaran-kejuaran, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Kami berharap dari PTMSI mari sama-sama kita ikuti secara baik, dan untuk anak anak, adik adik generasi muda tunjukkan keahliannya, keterampilannya, tekniknya, agar kalian bisa dipilih dan dibina,”Ajaknya.

Kemudian, Bupati Untung Tamsil yang sekaligus sebagai ketua komite olahraga nasional indonesia (KONI) Fakfak menyampaikan, di tahun 2022 KONI akan di perhatikan secara baik, sehingga untuk pembinaan di setiap cabang olahraga selalu diperhatikan.

“Bukan saja Futsal, PTMSI, Karate, Voli dan lainnya tetapi yang ada dan aktif di kabupaten ini kita akan perhatikan secara baik, “Pungkasnya.

Pewarta: Arya Sanaky

Comments are closed.