Share this Link

Kaimana, majalahkribo.com – Mewakili Wakil Bupati, Asisten I Setda Kaimana Bapak Luther Rumpombo, S.Pd menghadiri Sidang Senat Terbuka Poltekkes Kemenkes Sorong dalam rangka Wisuda dan Angkat Sumpah Sarjana Terapan Keperawatan dan Sarjana Terapan Kebidanan Tahun Akademik 2020/2021 Kelas Kaimana di Gedung Pertemuan Krooy.

Dalam sambutannya mewakili Pemerintah Daerah (pemda) Bapak Luther menyampaikan selamat dan sukses atas diwisudahkannya putra-putri terbaik Kaimana di Poltekkes Kemenkes Sorong pada tahun Akademik 2020/2021.

“Atas nama pemda, kami ucapkan selamat dan sukses serta besar harapan kami semoga ilmu yang di dapat dari sini bisa bermanfaat bagi diri sendiri, agama, negara, dan terkhususnya untuk pelayanan kesehatan masyarakat Kaimana”, Ujar Asisten I Kaimana ini Selasa, (14/12/2021).

Selain itu, Bapak Luther juga berpesan agar para wisudawan terus bekerja keras, meningkatkan kapasitas dan profesionalisme, memiliki integritas yang baik serta dapat memegang teguh nilai-nilai kejujuran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat di bidang kesehatan kedepannya.

Baca Juga: Tinjau Kondisi RSUD dan Puskemas, Wabup Hasbulla Minta Bersama Selesaikan Masalah

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini Bapak Luther juga diberikan kesempatan bertindak sebagai pemindah toga dalam acara Wisuda Poltekkes Kemenkes Sorong Tahun Akademik 2020/2021

Comments are closed.