Share this Link

NABIRE – Serah terima jabatan Waka Polres dan Kabag SDM Polres berlangsung siang tadi, Jumat (03/12/2021).

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H, Perwira Upacara PS. Kasubbag Binkar Bag SDM Iptu Agus Supraytino, S.Sos dan Komandan Upacara Kasiwas Polres Nabire Iptu Edi Pamuji.

Yang dihadiri Para Pejabat Utama Polres Nabire, Perwira, personil Polres Nabire dan Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Putri Ketut Suarnaya beserta pengurus.

Sertijab ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Papua Nomor : Kep / 558 / XI / 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Lingkungan Polda Papua.

Adapun pejabat yang diserah terimakan, Pejabat lama Waka Polres Nabire dari Kompol Samuel D.Tatiratu, S.I.K Jabatan Baru PS. Kasubdit 3 Dirnarkoba Polda Papua kepada Ramadhona, S.H., S.I.K Jabatan Lama Ps. Danyon B Brimob Polda Papua Jabatan Baru Waka Polres Nabire.

AKBP Nunuk Hariono Jabatan Lama Kabag SDM Polres Nabire jabatan baru Pamen Polres Nabire dalam rangka pensiun kepada AKP Sofian Cornelis A. Samakori Jabatan Lama Kabag SDM Polres Paniai Jabatan Baru Kabag SDM Polres Nabire.

Dalam amanat Kapolres Nabire mengatakan, patut panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena Karunialah kita dapat hadir dalam rangka serah terima jabatan Waka Polres Nabire dan Kabag SDM Polres Nabire.

“Pelaksanaan rotasi atau mutasi di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia ini adalah hal yang wajar dan harus dilakukan oleh seluruh anggota Polri baik yang akan pensiun ataupun yang akan meniti karier ke jenjang lainya,” kata Kapolres.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pejabat lama atas semua kinerjanya dan bimbingan selama mengabdi di intitusi Kepolisian Negara Repubilk Indonesia , selamat menjalani kehidupan yang baru sebagai warga masyarakat sipil serta selamat menjalankan tugas yang baru,” ucap Kapolres.

Kapolres Nabire juga menambahkan, Kepada pejabat yang baru masuk kami ucapkan selamat bertugas di Polres Nabire dan selamat bergabung agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan kegiatan dari Pejabat lama serta tingkatkan kinerja untuk membangun Polres Nabire agar lebih baik kedepannya.

(Humas Polres/Admin)

Comments are closed.