Share this Link

NABIRE – Bertempat diruang pertemuan Satuan Polairud Polres Nabire dilaksanakan tatap muka dengan warga masyarakat nelayan dengan Satuan Polairud dan Syahbandar, Selasa (23/11/21) pagi.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh PS. Kasat Polairud Polres Nabire Iptu Abdul Razak, A.Md, Kaur Bin Ops Sat Polairud Ipda Hamin Bobby dan personil Polairud serta Kesyahbandar Ibu Ani Sulistyowati, S.ST.

Pada kesempatan tersebut PS. Kasat Polairud menghimbau dan mengajak kepada para nelayan untuk selalu menjaga keselamatan sebelum melaut.

 

“Perhatikan gelombang cuaca yang cukup tinggi dibulan Nopember dan Desember dengan monitor BMKG, serta tetap melengkapi sarana / prasarana diperahu seperti Life jaket, pelampung dain lain sebagainya,” kata PS. Kasat Polairud, Iptu Razak.

Ditempat yang sama, Syahbandar Kabupaten Nabire menyampaikan bahwa tentang dokumen-dokumen kapal baik Pas kecil maupun Pas besar serta kelengkapan pada saat pemuatan.

Dengan kegiatan yang dilakukan oleh Sat Polariud Polres Nabire dan Syahbandar, masyarakat nelayan sangat berterima kasih dengan peetemuan ini karena pada umumnya surat surat kelengkapan dokumen kapalnya sudah kadaluarsa sehingga bisa mengetahui bagaimana cara kepengurusannya melalui Syahbandar dan berterima kasih juga kepada Sat Polairud yang sudah mengingatkan kami untuk keselamatan melaut dengan kelengkapan life jaket dan lain sebagainya.

(Admin/Humas Polres)

Comments are closed.