Share this Link

SORONG —- Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III DPW Perindo Papua Barat resmi berlangsung dilaksanakan bertempat di Hotel Mariat Sorong (HMS) Kota Sorong, Papua Barat.

Kegiatan Muskerwil yang dilaksanakan pada 22 – 23 November 2021 dalam menghimpun strategi politik dan berkolaborasi untuk perkembangan Konsolidasi Perpolitikan di Papua Barat, turut dihadiri secara langsung oleh perwakilan DPP Perindo Hilal Ramadan, selaku Wasekjend Bidang Kader Anggota dan Saksi, serta Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM, selaku pembina Politik tingkat II di Wilayah Kota Sorong, Gubernur Papua Barat yang diwakili Oleh Sekretaris Kesbangpol Papua Barat, dan para kader, pengurus serta anggota DPRD Perindo di tingkat Kabupaten/Kota dan Papua Barat.

Sesuai pantauan, setidaknya ada dua agenda prosesi adat yang dilaksanakan mengawali suasana pembukaan Muskerwil III Perindo Papua Barat.

Dimana saat tiba di Bandar Udara DEO Kota Sorong, usai menumpangi salah satu maksapai penerbangan, Perwakilan DPP Perindo oleh Hilal Ramadan, selaku Wasekjend Bidang Kader Anggota dan Saksi, disambut Tarian Adat serta Pengalungan Noken diberikan dari sisi kesukuan adat Moi, dipimpin oleh , selaku Waket Perekonomian dan UMKM DPW Papua Barat, didampingi beberapa panitia.

Sementara prosesi tarian penjemputan adat Maybrat menyambut Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM, saat tiba di Hotel Mariat Sorong (HMS) didampingi Ketua DPD Perindo Kota Sorong, Muhammad Rahayamtel, SH, MH.

Ketua DPD Perindo Kota Sorong, Muhammad Rahayamtel, SH, MH juga memaparkan, bahwa melalui agenda Muskerwil III yang dilaksanakan di Hotel Sahid Mariat, Kota Sorong nanti, diharapkan kinerja Partai Perindo yang selama ini telah konsisten mengedepankan nasionalisme, ketuhanan yang Maha Esa, persatuan dan jiwa kemanusiaan yang tinggi, gaung dan semangatnya kiranya terus berkibar merata diseluruh pelosok negeri.

Selain itu juga, dia berharap Muskerwil III Partai Perindo Provinsi Papua Barat ini dapat melakhirkan gagasan yang strategis dalam pencapaian target pada perhelatan pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kami berharap pengurus dan kader partai Perindo ke depan dapat bekerja keras dan meyakinkan masyarakat karena kemenangan politik adalah keberhasilan meraih simpati dan suara terbanyak rakyat. Dan kami pada DPD tingkat Kota Sorong, pada perhelatan pemilu 2024 mendatang kami bertekad akan di kota sorong akan punya satu fraksi sendiri,”Tandasnya. [Ian/Red/Gardapapua.com]

Comments are closed.